THANK'S TO THE BEST FREND

blog ini kami buat untuk menumbuhkan kembali jiwa dan semangat muda mudi dusun JENENGAN yang didasari atas persatuan, kesatuan, kerjasama dan kerja keras serta tekat maju bersama menuju JENENGAN yang lebih baik.
Pemuda JENENGAN adalah garda terdepan tercapainya JENENGAN yang lebih punya taste.. Yeaachh..!!
"~SUGENG RAWUH WONTEN SITE MUDA MUDI JENENGAN~"

Rabu, 06 April 2011

Pikirkan Cita-cita,dan Gapai Cita-cita Besar


Mencapai apa yang anda inginkan, menjadi apa yang anda cita-citakan, mengerjakan apa yang anda impikan – itulah hal yang paling penting bagi anda. Bila detil-detil kehidupan sehari-hari anda – menghalangi anda mencapai tujuan-tujuan di atas – maka berarti cita-cita anda masih belum cukup besar.  Untuk mencapai cita-cita – anda harus membuat cita-cita anda PENTING.  Untuk menjadi penting – buatlah cita-cita anda BESAR.

Visualisasikan dalam pikiran anda cita-cita tersebut.  Bukan. Bukan di sudut hati – yang hanya anda tilik sekali seminggu – tetapi di PUSAT hati.  Letakkan di situ, sehingga hal-hal lain menjadi lebih kecil.
Apa yang tak terhindarkan mata memang harus terjadi, apa yang tak terhindarkan pikiran – memang harus tercapai.  Ketimbang membuat hidup sehari-hari anda menghalangi cita-cita anda – bukankah lebih baik membuat pencapaian cita-cita sebagai tujuan hidup sehari-hari…?  Ciptakan cita-cita besar dalam pikiran – dan anda akan sampai ke sana. Sampai ke cita-cita itu

Tidak ada komentar: